Syahnaz Sadiqah Disebut Warganet Demen Selingkuh Sejak Dulu

Syahnaz-Sadiqah2.jpg
(Instagram/@syahnazs)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Netizen menguliti isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Warganet ramai-ramai membagikan track record Syahnaz Sadiqah sebelum menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda 

Sejumlah warganet menilai Syahnaz Sadiqah memang sudah sering dikabarkan selingkuh sejak masih berpacaran dengan Billy Syahputra.

Sebab, Syahnaz juga pernah dituding selingkuh dengan Juan Christian yang pernah menjadi kekasihnya ketika masih berpacaran dengan Billy Syahputra.

Usai putus dengan Billy Syahputra dan menjalin hubungan dengan Juan Cristian, Syahnaz Sadiqah kembali dituding selingkuh dengan Jeje Govinda sampai akhirnya menikah.



Karena hal itu, warganet pun tak heran mendengar kabar Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

"Kalau Raffi yang cerita, juan mutusin di Eropa gara-gara Nanas selingkuh sama Jeje sampai chat mesra sayang-sayang. Gak lama go publik mereka pacaran dan nikah. Padahal mah si Jeje kudunya mikir, dia aja dulu jadi selingkuhannya ya ibaratnya makan asemnya aja sekarang mah. Emang nanasnya sifatnya gitu," kata @pipitfian_ay***.

"Si nanas ini kayaknya emang kagak ada kapok-kapoknya dari dulu hobby banget selingkuh. Sekarang rela ngelepasin anak demi selingkuh keren. Emang udah nggak ada otaknya gue rasa," kata @maaruko***.

"Yes udah duluan dekat sama Jeje baru putus sama Juan, dulu sih gak dianggap selingkuh karena nggak tahu dia dekat sama Jejenya gimana. Ya mungkin emang selingkuh apa ya. Nggak tahu juga, tapi soalnya dulu gue suka Junnas, Juan Syahnaz wkwkwk jadinya tahu," kata @punyanyahar**.

"Syahnaz with Billy Syahputra terus main sinetron di RCTI yang judulnya harimau harimau itu dan kegep selingkuh sama Juan apa siapa lah lawan mainnya. Setelah pacaran sama lawan mainnya udah pada kenal tuh ortu si nanaz sama Juan otw mau lamaran eh menclok dah tuh betina sama si Jeje," kata @thegodfheart**.

Sebelumnya, perselingkuhan Syahnaz ini diungkap oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan melalui Instagram Story. Lady mengaku tahu hubungan gelap adik Raffi Ahmad dan suaminya itu sejak 2022 lalu dikutip dari suara.com