Serenade Festival Padukan Olahraga dan Seni Sukses Digelar di Pekanbaru

Serenade-festival.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Serenade Festival yang memadukan olahraga dan seni sukses digelar di Bumi Serenade Sport Center, Jalan Teratai, Pekanbaru. Puluhan tim basket dan pelukis mural ikut ambil bagian.

Founder PT Serenade Group, Fajar Alamsyah Akbar mengatakan, pihaknya menggelar event bertajuk Serenade Festival dengan memadukan unsur olahraga dan seni.

“Kita padukan unsur olahraga yaitu kompetisi bola basket, melukis mural dan mini konser dengan mengundang bintang tamu Tuan Tiga Belas,” terang Fajar, Jumat, 14 Juni 2024.

Fajar Alamsyah menambahkan, puluhan tim basket di turut ambil bagian memeriahkan event tersebut.


“Puluhan tim terbaik turut meramaikan event olahraga ini dengan berbagai kategori usia, mulai dari KU-15, KU-18, kategori umum dan kategori veteran, kegiatan ini sudah kita mulai selama sembilan hari,” ungkapnya.

Selain kompetisi bola basket, event Serenade Festival turut digelar kompetisi melukis mural di dinding Hall Serenade Sport Center.

“Selain kompetisi basket, turut dimeriahkan dengan kompetisi melukis mural dan mini konser,” sebutnya.

Melalui event ini, Founder Serenade Group berharap dapat menampung wadah-wadah baru untuk para atlet dan pelaku dibidang ekonomi kreatif.

Sementara itu, Ketua Badang Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Pekanbaru, Irvan Adelino mengatakan, karya-karya seni yang luar biasa dihasilkam melalui kegiatan ini.