Japanese Street Food Siap Manjakan Lidah Pengunjung Batiqa Hotel Pekanbaru

Japanese-Street-Food.jpg
(Dok. Batiqa Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Batiqa Hotel Pekanbaru menyajikan Japanese Food yang menyajikan beragam menu Jepang dengan variasi harga yang terjangkau. Olahan makanan khas dari Negeri Sakura tersebut siap memanjakan lidah masyarakat Pekanbaru.

Chef Batiqa Hotel Pekanbaru, Indra Hermawan, mengatakan hadirnya menu ini untuk membuat makanan khas Jepang menjadi lebih akrab dan dikenal oleh masyarakat di Indonesia. 

"Untuk harga Japanese Street Food ini pun dibanderol mulai dari Rp 50 ribu. Bahkan ada banyak pilihan menu yang disajikan, tentunya dengan cita rasa yang lezat dengan porsi yang disajikan juga cukup besar," ujar Indra

Ia menjelaskan, Fresqa Bistro yang menjadi outlet makanan dan minuman dari BATIQA Hotel Pekanbaru menyediakan hidangan menu Jepang yang beragam. Diantaranya mulai dari Curry Udon, Miso Ramen, Set Menu, Tempura, Miso Soup. Terdapat juga, teh ocha dapat dinikmati secara gratis serta bisa di refil sepuasnya.


Sedangkan untuk promo dapat kalian nikmati di dua periode waktu dalam satu hari yaitu pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB dan periode kedua dimulai dari 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Promo Japanese Street Food ini berlaku di awal Juni 2023 hingga Agustus 2023

“Kalau soal rasa tidak perlu khawatir, karena kami memiliki bumbu khas yang akan menghasilkan cita rasa yang lezat, serta menu yang kami jualkan semuanya halal," tuturnya. 

Sementara, Hotel Manager Batiqa Hotel Pekanbaru Deddy Chandra menambahkan, Batiqa Hotel Pekanbaru ingin memberikan pengalaman bersantap yang unik dan melihat antusias tamu terhadap masakan jepang yang ditawarkan. 

"Penasaran dengan rasa makanan Khas Jepang nya Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru? Silahkan kunjungi hotel berlogo Anggrek ini di Jalan Jendral Sudirman No. 17 Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau," ajaknya

Restoran yang terletak di area lobby dengan meja dan kursi tertata food street dengan konsep terbuka akan membuat suasana jalanan di Jepang makin terasa.  Hal tersebut tidak mengurangi kenyamanan tamu dalam menikmati hidangan di Fresqa Bistro.