Sambut HUT Ke-79 Korps Brimob Polri, Batalyon B Pelopor Gelar Gotong Royong

Brimob-polda-riau-gotong-royong11.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan gotong royong di Masjid Al-Muwahiddin Menggala Junction dan Gereja GPDI Effata Menggala Junction dalam rangka HUT  ke-79 Korps Brimob Polri, Senin, 28 Oktober 2024.

Danyon B Pelopor AKBP Jhon Firdaus, mengatakan hakikatnya manusia adalah makhluk sosial, ketika berada di lingkungan sosial maka mereka akan melakukan perannya masing-masing. Peran ini sesuai dengan kemauan dan kemampuan yang dimiliki. 

Kegiatan gotong royong ini untuk mendekatkan Satbrimob Polda Riau dengan masyarakat agar menjaga silaturahmi dalam rangka menyambut HUT ke-79 Korps Brimob Polri.


Menurut Danyon B Pelopor gotong royong ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

"Dengan adanya kegiatan ini dapat merekatkan kekerabatan kepada masyarakat dan untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian dalam masyarakat dan juga untuk meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan," tutur AKBP Jhon.