HUT Ke-79 Brimob, Satbrimob Polda Riau Anjangsana ke Panti Asuhan Maranatha

Brimob-polda-riau-di-panti-asuhan-palas.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka HUT ke-79 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Riau menggelar kegiatan anjangsana ke Panti Maranatha Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin Kabag Ops Satbrimob Polda Riau, AKBP Rivana Wahdi, didampingi Ketua seksi organisasi Ny. Dewi Rivana Wahdi.

Turut hadir Danyon A Pelopor, Kompol Rokhani, Kasi Intel Iptu Amir Hasan, Kasi Provos Iptu Hengki Damanik, Kasi TIK Iptu Tri Yatno, Pengurus Bhayangkari Cabang Satuan Brimob Daerah Riau, Bhabinkamtibmas Palas Aipda Dodi Manalu. Ketua RW 06 Kelurahan Palas Luminta Sitohang, Ketua RT 04 Kelurahan Palas Sopan Purba dan Pengurus Panti Asuhan Maranatha Farli Valentino Topunu.

Brimob Polda Riau menggelar kegiatan tersebut untuk memperingati HUT Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November 2024 dengan tema ”Brimob Presisi, Menuju Indonesia maju”. 

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Polda Riau terhadap masyarakat Kota Pekanbaru khususnya anak-anak panti asuhan.


“Terima kasih kepada bapak Ibu yang sudah hadir di tempat panti asuhan kita ini dan memilih tempat ini sebagai kegiatan anjangsana dalam rangka HUT ke-79 Korps Brimob Polri, kami merasa mendapat kehormatan yang luar biasa dan bahagia,” ucap Pengurus Panti Asuhan, Farli Valentino Topunu.

Ia juga mendoakan Satbrimob Polda Riau semakin maju, berkembang menjadi lebih baik, dan semua personelnya dalam keadaan sehat, dalam lindungan Tuhan.

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, yang diwakili Kabag Ops Satbrimob Polda Riau AKBP Rivana Wahdi, menyampaikan bahwa anjangsana tersebut bukan sekadar pertemuan, melainkan bentuk nyata dari kasih dan kepedulian keluarga besar Brimob Polda Riau kepada keluarga besar panti asuhan Maranatha.

AKBP Rivana berharap dengan kegiatan anjangsana ini, hubungan antara Brimob Polda Riau dan masyarakat, khususnya dengan penghuni Panti Asuhan Maranatha, akan semakin erat.

“Kami akan selalu ada, tidak hanya sebagai pelindung, tetapi juga sebagai sahabat yang selalu siap mendengarkan dan memberikan dukungan” tutup AKBP Rivana.