Hadir di Tengah Masyarakat, Brimob Polda Riau Anjangsana ke Panti Asuhan

Brimob-anjangsana-di-panti-asuhan.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau laksanakan anjangsana ke panti asuhan Miftahul Jannah Jalan Fajar No. 35, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, dalam rangka menyambut HUT ke-79 Korps Brimob Polri.

Kegiatan dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Riau AKBP M Aries Purwanto, dan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cab Sat Brimob Daerah Riau Ny. Dewi Aries Purwanto, Jumat, 25 Oktober 2024.

Kehadiran rombongan Satuan Brimob Polda Riau langsung sambut oleh pengasuh, pengurus dan anak - anak panti asuhan Miftahul Jannah yang membuat haru dan bahagia, Mereka tidak menyangka akan dikunjungi serta diberikan bantuan sembako oleh pasukan elit Polri ini.

Turut hadir Danden Gegana Kompol Franky Tambunan, Kasi Yanma AKP Suharsono, Kasi Intel Iptu Amir Hasan, Kasi Kesjas Ns. Zarniati, dan pengurus Bhayangkari.

Dalam kegiatan bakti tersebut, Personel Sat Brimob Polda Riau menyampaikan pesan-pesan cooling system kepada pengasuh dan pengurus untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu berita yang memecah belah dalam Pilkada 2024 di Provinsi Riau.


Pengasuh panti asuhan Miftahul Jannah mengatakan kami merasa sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan oleh bapak - bapak dari Satuan Brimob Polda Riau, semoga apa yang diperbuat menjadi ladang amal dan diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas kepada bangsa dan negara.

Wadansat Brimob Polda Riau AKBP M Aries Purwanto, mengatakan Brimob Polri hadir disini untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kami kepada masyarakat, khususnya kepada keluarga besar Panti Asuhan Miftahul Jannah untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,memberikan dukungan, serta mempererat silaturahmi. 

AKBP M Aries berpesan kepada adik-adik yang saya banggakan, hidup mungkin tidak selalu mudah, tetapi saya ingin kalian tahu bahwa dibalik setiap tantangan, ada kekuatan besar yang bisa kita temukan dalam diri kita sendiri. 

“Kalian adalah masa depan Bangsa ini, jangan pernah berhenti bermimpi dan berjuang untuk meraih masa depan yang lebih baik. Percayalah, bahwa kami, Keluarga Besar Brimob Polda Riau, akan selalu mendukung kalian dengan penuh kasih dan semangat,” tuturnya.

Terakhir Ia mengatakan Momentum HUT Brimob ini menjadi pengingat bagi kami semua untuk terus mengabdi kepada Bangsa dan Negara dengan penuh keikhlasan dan dedikasi. Sebagai bagian dari masyarakat, kami senantiasa berupaya memberikan perlindungan, rasa aman, dan pengayoman.