Antusias Sambut Agung Nugroho, Warga Bencah Lesung Curhat Soal Infrastruktur

Antusias-Sambut-Agung-Nugroho-Warga-Bencah-Lesung-Curhat-Soal-Infrastruktur.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Agung Nugroho mengunjungi pelaku UMKM yang memproduksi batu bata di Jalan Tenayan Ujung, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa, 22 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Agung didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Pasangan AMAn, Ayat Cahyadi, dan Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri.

Calon Wali Kota Pekanbaru Nomor urut 5 ini menyempatkan diri untuk menyapa dan mendengarkan keluhan dari warga setempat. Warga bahkan menyambut dengan antusiasme yang tinggi, saat Agung dan rombongan tiba.

Salah seorang warga RW 07, Jalan Tenayan Ujung, Hendri, menyampaikan keluhannya mengenai kurangnya perhatian pemerintah terhadap infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di daerah tersebut.


"Selama 30 tahun, jalan kami tidak pernah diaspal. Baru ketika Pak Agung menjadi anggota dewan, jalan kami mulai diperbaiki. Namun, masih ada sekitar 1 kilometer lagi yang belum disemenisasi,” ujar Hendri.

“Kami juga berharap Pak Agung bisa membangun Puskesmas, rumah sakit, dan sekolah di kawasan kami, karena lokasi sekolah yang ada saat ini terlalu jauh dan tidak bisa menampung semua anak-anak kami," imbuhnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Agung berjanji akan memperhatikan pembangunan infrastruktur di Kelurahan Bencah Lesung jika dirinya terpilih. Agung juga menyoroti pentingnya pemberian izin usaha bagi pelaku UMKM setempat dan menjanjikan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk mendukung usaha mereka.

"Kami akan memastikan izin usaha bagi pelaku UMKM dipermudah, dan akan ada bantuan untuk meningkatkan perekonomian warga. Selain itu, kami juga akan mempercepat pembangunan Puskesmas, rumah sakit, dan sekolah di daerah ini agar kesejahteraan warga semakin meningkat," ungkap Agung.

Agung juga mengajak seluruh warga Bencah Lesung untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 27 November mendatang dan mengingatkan mereka agar tidak tergiur oleh politik uang yang dapat berujung pada jeratan hukum pidana.

"Dukungan Bapak dan Ibu semua sangat penting untuk masa depan Pekanbaru yang lebih baik," tutup Agung Nugroho.