Nil Maizar vs Aji Santoso, Aduk Taktik Sang Juru Racik

Nil-Maizar-vs-Aji-Santoso-Aduk-Taktik-Sang-Juru-Racik.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSMS Medan akan menjamu PSPS Pekanbaru pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Baharuddin Siregar, Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar dan Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso akan saling beradu taktik untuk mencari tahu siapa yang akan mampu mengendalikan permainan dan meraih poin penuh pada pertandingan nanti.

Tak hanya itu, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang pada laga sebelumnya, PSMS Medan ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 0-0, sedangkan PSPS Pekanbaru ditahan imbang Persiraja Banda Aceh 1-1.

Kedua juru taktik ini tentu akan menurunkan pemain terbaik mereka serta tampil 100 persen untuk meraih 3 Poin jelang putaran pertama usai.

Saat ini, PSMS Medan ada di urutan 5 Klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Mereka meraih 2 kali kemenangan, 3 kali seri dan sekali kalah.


Sedangkan PSPS Pekanbaru, ada di urutan 2 Klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Mereka meraih 3 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 1 kali.

Berikut perkiraan line up kedua tim:

PSMS Medan; Fakhurrazi (GK), Gustur Cahyo Putro, Irwanto Bajo, Muhammad Hamzaly, Sebastiajan Antic, Fabio Gama Dos Santos, Izmy Yaman Hatuwe, Ikhsan Chan, Sandi Sute, Jacinto Junior Conceicao Cabral, Rachmad Hidayat (kapten)

Pelatih PSMS Medan: Nil Maizar

PSPS Pekanbaru; Rudi Nurdin (GK), Douglas Cruz, Ilham Fathoni, Fardan Harahap, Aulia Ramadhan, John Edi Mena Perez, Omid Popalzay (C), Asir Asiz, Faris Adit, Birrul Walidain, dan Fava Sheval

Pelatih: Aji Santoso