Pemuda Tewas Dipukuli di Pekanbaru, Satu Terduga Pelaku Diringkus Polsek Bukit Raya

ilustrasi-penangkapan.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bukit Raya menangkap seorang terduga pelaku yang terlibat pemukulan hingga tewasnya pemuda bernama Arya Pratama, di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu, 16 Oktober 2024 sekitar pukul 23.50 WIB.

"Terduga kita amankan usai kejadian bersama seorang wanita yang merupakan mantan kekasih korban," ujar Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, Kamis, 17 Oktober 2024.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Kompol Syafnil menjelaskan, terduga pelaku menghubungi pelaku pemukulan yang menewaskan Arya Pratama. 

"Hasil penyelidikan sementara, pelaku dipukul oleh salah seorang pria dari mantan pacar korban," kata Syafnil.


Saat ini terduga pelaku serta wanita tersebut sedang menjalani pemeriksaan intensif sebagai saksi di Mapolsek Bukit Raya.

"Saat ini keduanya diperiksa penyidik sebagai saksi dalam kasus ini," tegas Kompol Syafnil.

Kapolsek menambahkan, kondisi korban saat ditemukan dipenuhi luka lebam dan luka di bagian wajah dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

"Saat ini korban sedang berada di RS Bhayangkara dalam kondisi meninggal dunia. Kita masih melakukan pengejaran terhadap otak pelaku yang melakukan pemukulan," tutup mantan Kapolsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP).