Sinergitas TNI-Polri, Satbrimob Polda Riau Gelar Donor Darah di HUT Ke-79 TNI

Donor-darah-Polri-TNI2.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau turut berpartisipasi bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-79 TNI tahun 2024 di Aula KH Nasution Korem 031/WB, Minggu, 22 September 2024.

Selain donor darah, juga ada berbagai kegiatan positif lain, seperti bakti kesehatan dan pasar rakyat UMKM sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, menyampaikan personel Satbrimob Polda Riau yang melaksanakan donor darah merupakan bentuk kekompakan dan Sinergitas TNI - Polri yang sangat solid membantu ketersediaan stok darah di PMI Pekanbaru.

“TNI-Polri selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat merupakan wujud bakti TNI dan Polri di Provinsi Riau," ujar Kombes Dwi Yanto, Minggu, 22 September 2024



Kombes Dwi berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan dan pasar rakyat UMKM tersebut dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

Terakhir Kombes Pol Dwi berpesan kepada masyarakat Provinsi Riau untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dengan begitu pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan tertib dan damai.

"Mari bersama-sama menciptakan suasana yang rukun antar warga guna terciptanya situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang tertib dan kondusif, terkhusus pada Pilkada serentak 2024,” tutup Kombes Pol Dwi.