Brimob Polda Riau dan Koramil 06 Kerja Bakti, Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Brimob-dan-koramil-kerja-bakti.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau beserta Anggota Koramil 06 Sukajadi bergandengan tangan melaksanakan kerja bakti bersama di Jalan Mangga, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Kamis, 19 September 2024.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat dan kebersihan di Kota Pekanbaru.

Harapan dari warga agar kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan secara rutin serta berkesinambungan sehingga masyarakat semakin tumbuh rasa percaya terhadap Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, menyampaikan kerja bakti TNI dan Polri tersebut digelar untuk menciptakan suasana di Kota Pekanbaru tetap aman dan kondusif, karena ini merupakan wujud kita cinta terhadap lingkungan dan masyarakat.



Selain itu untuk memupuk kekompakan TNI dan Polri khusus nya Satbrimob Polda Riau dan Koramil 06 Sukajadi.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mewujudkan situasi tetap aman dan damai serta juga sebagai bentuk sinergitas kami antara TNI dan Polri yang sangat solid untuk menjaga wilayah Provinsi Riau," ujar Kombes Dwi, Jumat, 20 September 2024.

Kombes Pol Dwi juga mengatakan setiap kegiatan sosial, personelnya tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka cooling system Pilkada 2024 aman dan damai.

"Kita berharap semoga pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Provinsi Riau dapat berjalan dengan kondisi yang aman, tertib, dan damai," tutup Kombes Dwi.