Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Pemko Pekanbaru Diumumkan, Cek di Sini

CPNS-Pemko-Pekanbaru.jpg
(IPAH/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hasil Seleksi Administrasi CPNS di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akhirnya diumumkan, Kamis 19 September 2024. Mayoritas para pelamar memenuhi syarat sehingga bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.

Para pelamar bisa mengakses lewat tautan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 untuk melihat hasil pengumuman. Mereka juga bisa mendapat informasi tambahan di akun Instagram BKPSDM Kota Pekanbaru.

"Hari ini para peserta bisa mengakses pengumuman seleksi administrasi," ujar Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi.

Ia menyampaikan, panitia menerima berkas dari 4.893 pelamar. Namun yang dipastikan lulus seleksi administrasi sebanyak 4.441 pelamar.


"Setelah kita lakukan verifikasi berkas, mayoritas pelamar sudah memenuhi syarat sehingga lulus seleksi administrasi," sebutnya.

Ratusan pelamar ternyata tidak memenuhi syarat dalam seleksi CPNS 2024 di Pemerintah Kota Pekanbaru. Pelamar yang tidak memenuhi syarat mencapai 452 orang.

Adanya berkas yang tidak memenuhi syarat sesuai hasil verifikasi berkas. Pelamar yang tidak memenuhi syarat masih punya waktu untuk memperbaiki dokumen yang belum memenuhi syarat.

Pelamar diberikan masa sanggah yang berlangsung hingga 22 September 2024 mendatang. Mereka bisa melakukan perbaikan berkas dari 20 September 2024 dan mengajukan sanggahan lewat akun SSCASN 2024. 

"Jadi pelamar tidak memenuhi syarat dapat melakukan sanggah selama tiga hari," jelasnya.