Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ditlantas Polda Riau Bagikan 8 Ribu Paket Sembako

Hari-Lalu-Lintas-Bhayangkara-ke-69-Ditlantas-Polda-Riau-Bagikan-8-Ribu-Paket-Sembako.jpg
(Rahmadi Dwi Putra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 69 Tahun 2024 Direktorat Lalu Lintas Polda Riau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bansos dan Bakti Kesehatan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud Polisi Lalu Lintas yang selalu Hadir di tengah-tengah masyarakat, kegiatan yang dilaksanakan Ditlantas Polda Riau mulai dari kegiatan Bakti Sosial, Bantuan Sosial, Bakti Kesehatan dan Pembagian Air Bersih secara langsung kepada Masyarakat. 

"Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69 Tahun 2024 ini Kami dari Ditlantas Polda Riau beserta Satlantas Jajaran melaksanakan berbagai kegiatan, seperti Baksos, Bansos dan Bakti Kesehatan, kegiatan ini tidak saja kita laksanakan di kota Pekanbaru namun juga berlangsung di setiap wilayah Kota dan Kabupaten yang di Provinsi Riau," Jelas Kombes Taufiq, Kamis, 5 September 2024.


"Untuk kegiatan Baksos, kita melaksanakan kegiatan bersih-bersih rumah Ibadah, seperti Masjid, Gereja, Klenteng dan di Terminal dan juga menyerahkan alat-alat kebersihan, sedangkan untuk kegiatan Bansos, Kita akan bagikan Sembako sebanyak 8000 Paket dengan sasaran, Supir Bis dan Angkot, Driver Ojol, Petugas Kebersihan, Penjaga Tempat Ibadah, Anak Yatim Piatu dan Pemulung," Terang Dirlantas Polda Riau.

Sementara itu, antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan dan Bansos di Terminal AKAP Kota Pekanbaru tampak begitu semangat, kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Ditlantas Polda Riau serta instansi terkait. 

"Adapun kegiatan kita hari ini di Terminal AKAP Pekanbaru, melaksanakan kegiatan Bansos serta Bakti Kesehatan, dapat kami jelaskan juga, Bakti kesehatan ini kita melakukan pengecekkan kesehatan kepada Para Sopir yang ada di terminal, selain itu juga para Driver Ojol dan Sopir Angkot," ungkapnya.