Paslon Nasir - HM Wardan Resmi Daftar Pilgubri 2024 di KPU Riau

Nasir-HM-Wardan-di-KPU.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Provinsi Riau, Nasir - Wardan telah resmi mendaftar maju Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), hari ini, Rabu 28 Agustus 2024. 

Paslon Nasir - Wardan tampak mengenakan pakaian Melayu berwarna putih dan peci berwarna hitam. Kedatangannya ke KPU Riau, di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru diiringi oleh kader dan simpatisan dari Partai Gerindra, Demokrat, PPP, Perindo, PAN dan PSI.

Paslon Nasir - Wardan berhasil menyerahkan berkas dan menjadi Paslon kedua yang sudah mendaftar ke KPU Riau. 

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Calon Gubernur Riau Nasir kemudian menyampaikan terimakasih kepada Parpol yang telah mengiringi Paslon Nasir - Wardan, sehingga dapat berlayar ke Pilgubri 2024.


"Kami juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar kami dapat berjuang untuk memperbaiki Riau di masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Rusidi Rusdan mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Disamping itu, Rusidi Rusdan menyambut baik kedatangan pasangan calon ini.

"Kami menyambut Paslon Muhammad Nasi - Wardan yang telah datang dalam rangka untuk berpartisipasi memberikan kontribusi yaitu menjadi Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau 2024 - 2029. Tentu kami berterima kasih atas partisipasi itu," pungkasnya.