Ayu Ting Ting Hingga Agnes Mo Temani Malam Minggu Masyarakat Riau di Gelaran Renjana Cita Srikandi

Ayu-Ting-Ting-Hingga-Agnes-Mo-Temani-Malam-Minggu-Masyarakat-Riau-di-Gelaran-Renjana-Cita-Srikandi.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Festival Renjana Cita Srikandi di Kota Pekanbaru menggelar agenda di hari kedua, Sabtu 24 Agustus 2024. Bertepatan dengan puncak HUT ke-67 Provinsi Riau, Renjana Cita Srikandi turut mengangkat unsur budaya Melayu dalam setiap elemen acara.

Pertunjukan tari dan musik Melayu, performing artis, dan fashion show dibawakan secara masif sebagai langkah melestarikan budaya. Gelaran akbar kali ini mengusung tema "Energizing You, Elevating Each Other".

Berbagai sesi mengisi keseruan dalam rangkaian acara Festival Renjana Cita Srikandi. Pada sesi music performance, sejumlah nama besar seperti Agnez Mo, Ayu Tingting, Salma Salsabil, hingga Mulan Jameela dijadwalkan tampil.

Pada hari kedua ini, Ayu Ting Ting, Agnez Mo, Rizky Febian, Kunto Aji, Armada Band bakal menghibur masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru.

Sesuai jadwal acara music performance, Tuty Fruity tampil pukul 15.50 - 16.20, Mario G Klau pukul 16.30 - 17.15 dan Kunto Aji pukul 17.30 - 18.15.



Rizky Febian dijadwalkan tampil pukul 19.45 - 20.30. Setelah itu ada prosesi HUT ke-67 Provinsi Riau. Ayu Ting Ting bakal tampil pada pukul 21.15 - 22.00, kemudian dilanjutkan penampilan Agnez Mo pada pukul 22.15 - 23.15.

Grup band Armada juga bakal memanaskan panggung pukul 23.30 - 00 15. Masyarakat bisa mendatangi arena Panggung Senandung Nada di halaman Kantor Gubernur Riau.Selain musisi nasional, ada juga penampilan band lokal seperti Norman Berry & The Koncho. Lali penampipan Stand Up Comedy Jekson Pasaribu, Esa Khairike, Frans Sticker, Faiz Atallah, Ramadisa Ramadhan.

Acara yang akan berlangsung hingga Minggu 25 Agustus 2024 ini akan kembali menghadirkan tokoh-tokoh ternama. Pada sesi talkshow, Titi Kamal, Rossa, hingga Raline Shah juga direncanakan akan turut membagikan pengalaman dan inspirasinya kepada khalayak.

Masyarakat Pekanbaru juga dapat mengikuti lokakarya, presentasi mode, hingga sesi demo memasak untuk mengisi waktu selama akhir pekan. Gelaran meriah ini berhasil menarik atensi publik, mengemas nilai pemberdayaan perempuan menjadi kegiatan yang menarik dan atraktif.