Baru Jabat Pj Gubri, Rahman Hadi Minta Kerja sama Masyarakat Jalankan Pemerintahan

Rahman-Hadi-dilantik-jadi-PJ-Gubri.jpg
(Tangkapan Layar/YouTube Kemendagri RI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau, Rahman Hadi, telah mulai menjalankan roda Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau, usai dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Rahman Hadi menyatakan siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya. Di antaranya, untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan damai di Riau.

"Sebagai Pj Gubernur Riau, saya mempunyai tugas untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 27 November mendatang. Tentunya harapan kita Pilkada bisa berjalan tertib, aman dan lancar dan masyarakat bisa mendapatkan pemimpin yang diidamkan," ujarnya, Jumat, 16 Agustus 2024.



Di samping itu, menurutnya Pj Gubernur Riau juga harus menjalankan program-program pembangunan daerah. Seperti penanganan inflasi, mengentaskan kemiskinan ekstrem, stunting dan tugas-tugas lainnya yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

Namun, untuk menjalankan tugas dan fungsinya, Rahman mengatakan bahwa kerja sama dan sinergi bersama jajaran serta masyarakat sangat penting. Ia berharap jajaran dan masyarakat turut membantunya mewujudkan program-program pembangunan.

"Kami berharap, kami mendapat dukungan untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan seluruh elemen yang ada di Riau untuk Riau yang lebih baik ke depannya," pungkasnya.