Jukir Korban Pembacokan Mulai Pulih, Kembali Kerja Demi Hidupi 5 Anak

Fitri-usai-diserang-jukir.jpg
(dok. Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Fitri Yuliani, seorang juru parkir menjadi korban pembacokan oleh M Fadil di luar area Gereja HKBP, Jalan Mustika, Pekanbaru, Sabtu, 10 Agustus 2024 malam.

Beruntung suaminya segera datang dan menolong istrinya dari amukan M Fadil. Fitri kemudian dilarikan ke rumah sakit hingga mendapatkan perawatan medis saat kejadian.

Kini, kondisi Fitri sudah berangsur pulih. Ia sempat mengalami luka di tangan akibat serangan M Fadil. Ia sudah kembali ke rumahnya di Jalan Hangtuah.

Menurut kerabat korban, Dewi, korban memang bekerja sebagai juru parkir atau jukir. Ia menjadi jukir di sekitar kawasan Jalan Hangtuah.



Wanita tersebut setiap harinya berangkat pagi untuk bekerja. Ia membantu suami mencari nafkah untuk menghidupi kelima anaknya.

"Tapi hari ini dia tidak di rumah, katanya tadi keluar. Sejak pagi lagi keluar,  tidak ada yang di rumah," ujar Dewi, Rabu, 14 Agustus 2024.

Dewi mengatakan Fitri bekerja membantu suaminya yang mendapat hasil pas-pasan. Ia menyebut kemungkinan Fitri sudah kembali bekerja sebagai jukir.

"Beliau bantu-bantu suaminya, empat orang masih sekolah. Kalau satu orang lagi sudah besar," pungkasnya.

Dewi enggan berkomentar banyak soal kondisi suami Fitri pasca perkelahian kemarin. Ia menyarankan agar bertanya langsung ke pihak kepolisian.