Pakai Baju Polisi, OTK Rampok BRILink Rp70 Juta Terekam CCTV

Pakai-Baju-Polisi-OTK-Rampok-BRILink-Rp70-Juta-Terekam-CCTV.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Orang Tak Dikenal (OTK) menggunakan kaos polisi dan menggunakan helm merah tertangkap kamera CCTV melakukan perampokan di BRILink.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin, 11 Agustus 2024 sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari rekaman video yang diperoleh Redaksi RIAU ONLINE, terlihat seorang pria tersebut mendatangi dua kasir BRILink dan mengeluarkan sajam untuk memeras kedua kasir tersebut.

Usai memeras dan mengancam kasir BRILink, OTK tersebut membawa kantong kresek warna hitam diduga berisi uang puluhan juta.



Selanjutnya kedua kasir yang diancam tadi, terlihat ketakutan dan tampak menggunakan handphone berusaha menghubungi seseorang.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas video yang beredar tersebut untuk menemukan pelaku.

"Saat ini kita lakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku," ujar Kombes Asep.

Redaksi juga berusaha mengkonfirmasi ke Kasatreskrim Polres Pelalawan, AKP Kristopel apakah Pelaku perampokan sudah ditangkap atau belum, namun belum ditanggapi.