Kapentak Lanud RSN Bantah TNI AU Terlibat Keributan di THM Pekanbaru

Ilustrasi-penganiayaan3.jpg
(Liputan6.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Penerangan dan Perpustakaan Landasan Udara (Kapentak Lanud) Roesmin Nurjadin, Letkol Sus Edison, membantah adanya keterlibatan anggota TNI AU pada keributan yang terjadi di Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Jumat, 26 Juli 2024 malam.

Menurut Letkol Edison, keributan yang terjadi di THM yang menyebabkan Ridwan Hutasoit meninggal dunia, dipicu keributan sesama warga sipil.

"Informasi sementara, tidak ada keterlibatan anggota TNI AU saat keributan di THM di Jalan Kuantan Raya," ujar Letkol Edison, Senin, 29 Juli 2024.

Edison juga mengatakan pihaknya sudah mengonfirmasi langsung ke pihak manager dari THM dan memastikan tidak ada anggota TNI AU.



"Kami sudah pastikan tidak ada keterlibatan anggota. Kami juga telah meminta keterangan dari manager THM Boy Bistro," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar informasi adanya keterlibatan oknum pada insiden pembunuhan dan pengeroyokan di THM Boy Bistro.

Hal tersebut diperkuat dengan adanya tembakan senpi sebanyak 3 kali di lokasi tersebut. Namun hal itu dibantah langsung oleh Kapentak RSN, Letkol Sus Edison.