Kronologi Kecelakaan Tunggal Tewaskan Emak-emak di Jalan Labersa

Lokasi-lakalantas-tunggal-tewaskan-pemotor.jpg
(Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, mengungkap kronologi kecelakaan tunggal yang menewaskan pengendara motor wanita di Jalan Labersa, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Senin, 22 Juli 2024.

Kompol Alvin mengungkap korban, Sri Suhartini seorang ibu rumah tangga, melaju dengan sepeda motor matic nomor polisi BM 6140 AAU di Jalan Amanah dari arah timur menuju barat.

Saat sampai di Simpang Jalan Labersa, korban kehilangan kendali akibat menanjak dari permukaan jalan tanah hendak memasuki permukaan aspal Jalan Labersa, kemudian terjatuh.

"Korban diduga hilang konsentrasi hingga terjatuh dan meninggal dunia. Korban mengalami luka berat di bagian kepala," jelas Alvin.



Sebelumnya, dalam video yang diterima RIAU ONLINE, disebutkan korban tengah dalam kondisi hamil. Namun, Kompol Alvin menegaskan bahwa korban tidak dalam kondisi hamil.

"Korban tidak hamil," tegas Kompol Alvin.

Kompol Alvin mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap hati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Tetap hati-hati dalam berkendara dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. Utamakan keselamatan daripada kecepatan," tutup Alvin.