Pj Gubernur Riau Resmi Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Pj-Gubri-lantik-tiga-pejabat.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pj Gubernur Provinsi Riau, SF Hariyanto resmi melantik tiga pejabat eselon II di Gedung Daerah Gubernur Riau, Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Kamis 18 Juli 2024.

Pelantikan dihadiri Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur, Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan, dan Asisten III Setdaprov Riau Elly Wardhani, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau.

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut, di antaranya Yan Dharmadi sebagai Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau. Kemudian Thomas Larfo Dimiera sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau, dan dr Prima Wulandari sebagai Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Riau.

"Dengan ini saya melantik pejabat eselon II Pemprov Riau. Saya percaya saudara-saudari dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujarnya.



Hariyanto menjelaskan, masih ada satu jabatan eselon yang kosong dan belum dilantik. Yakni Kepala Biro Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Riau yang merupakan OPD baru.

"Karena untuk pelantikan ini, saya sebagai Pj Gubernur Riau juga harus meminta izin dari KASN dan prosesnya panjang. Jabatan Brida Riau juga harus bergeser anggaran dulu. Nanti dilantik setelah pembahasan APBDP," pungkasnya.(ADV PEMPROV RIAU)