Kompak, Brimobda Riau dan Lanud Roesmin Nurjadin Bagikan Sembako

Brimobda-Riau-dan-Lanud-Roesmin-Nurjadin-Bagikan-Sembako.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Detasemen Gegana Satbrimob Polda Riau bersama Lanud Roesmin Nurjadin menggelar bakti sosial, Sabtu, 18 Mei 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Wadanden Gegana Kompol Abdul Rahman, S.H., M.Han.

Bakti sosial ini sebagai bentuk sinergi TNI-Polri dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta dalam rangka Beyond Trust Presisi TW II Tahun 2024 Program D Kegiatan 11.

Dansat brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan, bakti sosial gabungan tersebut digelar untuk menciptakan suasana di Kota Pekanbaru tetap aman dan kondusif. 

Selain itu untuk memupuk kekompakan TNI dan Polri khusus nya Satbrimob Polda Riau dan Lanud Roesmin Nurjadin.


“Brimob Polda Riau bersama Lanud Roesmin Nurjadin bersinergi melaksanakan bakti sosial bagi sembako di Kelurahan Sidomulyo Timur”.

Kombes Pol Dwi berharap kegiatan tersebut bisa dapat membantu warga yang kurang mampu serta memacu warga untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif dan aman.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mewujudkan situasi tetap aman dan damai serta juga sebagai bentuk sinergitas kami antara TNI dan Polri yang sangat solid untuk menjaga wilayah Provinsi Riau” tutup Kombes Pol Dwi.

Kegiatan diawali dengan apel pagi di halaman Detasemen Gegana kemudian bersama-sama menuju lokasi kegiatan yang dipusatkan di Jl. Adi Sucipto, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.