HBA ke-64 Adhyaksa, Kejati Riau dan BAZNAS Gelar Program Bedah Rumah

HBA-ke-64-Adhyaksa-Kejati-Riau-dan-BAZNAS-Gelar-Program-Bedah-Rumah.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Riau menggelar program bedah rumah di Jalan Tenayan Jaya, Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Kamis, 18 Juli 2024.

Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 bersama Pemerintah Kota Pekanbaru untuk berbagi bersama masyarakat di Kelurahan Industri Tenayan Raya.

Camat Tenayan Raya, Abdul Barri mengatakan kalau kegiatan bedah rumah merupakan program bantuan yang diberikan Kajati Riau, Akmal Abbas kepada masyarakat.

"Ini merupakan progres percepatan pembangunan yang ada di Tenayan. Program bantuan ini diberikan bapak Kejati Riau kepada warga Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru," ujar Abdul Barri, Kamis, 18 Juli 2024.

Lanjut Abdul Barri, pihaknya atas nama pemerintah kota Pekanbaru siap mendorong memberikan dan konsep pembangunan kepada masyarakat  sesuai dengan apa yang diharapkan.



Ditempat yang sama, Kepala Baznas yang diwakili oleh Jamaluddin menyampaikan permintaan maaf kepada Kajari Riau, Akmal Abbas karena pimpinannya tidak bisa hadir.

"Bapak tengah dalam kondisi fisik menurun dan baru balik dari luar kota," ujar Jamaluddin.

BAZNAS juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kajati Riau atas kerjasama yang mereka lakukan serta terima kasih atas dedikasinya.

Dalam sambutannya, Akmal Abbas mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu dan memfasilitasi dari CSA.

"Kami bisa memfasilitasi dana CSR dengan sejumlah Perusahaan agar pesantren ini dapat bantuan," jelasnya.

"Dengan mengucap bismillah, saya siap memulai bedah rumah dan meletakkan batu pertama dan Insya Allah dalam.waktu tidak lama rumah ini akan selesai dan saya akan kembali meresmikan rumah tersebut," pungkasnya.