Polsek Sukajadi Syukuran, 6 Personel Naik Pangkat dan Purna Tugas

Syukuran-di-Polsek-Sukajadi.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polsek Sukajadi menggelar syukuran kenaikan pangkat dan pelepasan personel purna tugas di halaman Mapolsek Sukajadi, Selasa, 2 Juli 2024.

Syukuran digelar untuk enam personel Polsek Sukajadi yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan satu personel menjalani purna tugas.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Jorminal Sitanggang mengatakan, Polsek Sukajadi menggelar syukuran atas kenaikan pangkat enam personel dan pelepasan satu personel yang menjalani purna tugas.

“Kita menggelar syukuran untuk mengantar rekan kita Kanit Samapta yang purna tugas, kita ucapkan terima kasih atas pengabdian beliau selama bertugas. Dan juga kita ucapkan selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan kita,” terang Kapolsek Sukajadi.



Kompol Jorminal mengatakan, selain itu Polsek Sukajadi memberikan hadiah kepada personel yang memenangkan pertandingan Domino, Catur dan Futsal.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 kita mengadakan lomba antar satker di tingkat Polsek yaitu futsal, catur dan domino,” ujarnya.

Kapolsek Sukajadi berharap, melalui perlombaan yang telah dilaksanakan ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi antar personel di Polsek Sukajadi.