Kisah Srikandi Polda Riau, Bripda Indria Larasati Juarai Ajang Taekwondo Nasional

Bripda-Indira-Larasati.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Muda dan berparas cantik, Bripda Indria Larasati, sarat akan prestasi. Srikandi Polwan Polda Riau yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Pelalawan berhasil meraih sederet prestasi gemilang.

Teranyar, Bripda Indria Larasati mendapat juara 3 Kapolri Cup 2024 di Jakarta Kelas U-53 kg senior putri yang diselenggarakan Mabes Polri pada 1 sampai 3 Maret 2024 lalu.

Kompetisi bergengsi itu diikuti 1.000 peserta dengan kategori TNI-Polri dan Umum. Bripda Indria Larasati berhasil meraih juara ketiga setelah mengungguli puluhan peserta lainnya dengan kelas yang sama dari seluruh Indonesia.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk pencapaian membanggakan yang diraih Bripda Indria Larasati.

"Kami bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Bripda Indria Larasati, Ini membuktikan bahwa anggota Polres Pelalawan memiliki kemampuan dan keterampilan yang mumpuni dalam bidang beladiri," ujarnya. Senin, 10 Juni 2024.

Ia berharap energi positif Bripda Indria Larasati menjadi pemicu bagi personel Polri lainnya untuk turut mengukir prestasi di bidang yang dikuasai.



"Tidak hanya Bripda Indria larasati semua personel Polri bisa berprestasi sesuai keahliannya dan prestasi menjadikan kita harus lebih dekat dengan masyarakat" ujarnya

Tak tanggung-tanggung, gadis cantik berhijab ini telah menerima dua kali meraih penghargaan dari Kapolres Pelalawan yakni pada 2020 dan 2024 atas prestasi gemilangnya.

Bripda Indria Larasati menuturkan bahwa kemenangan ini merupakan hasil dari latihan keras dan tekad kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Polri, terkhusus Polda Riau.

"Saya berlatih dengan sangat giat untuk mempersiapkan diri di setiap ajang yang diperlombakan. Alhamdulillah, kerja keras saya membuahkan hasil yang membanggakan," ungkapnya.

Prestasi Bripda Indria Larasati tidak hanya mengharumkan nama Polres Pelalawan, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Polda Riau. 

Capaian ini diharapkan dapat memacu semangat anggota Polri lainnya untuk terus meningkatkan keterampilan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.