Brimob Polda Riau Gelar Kurve Sebagai Wujud Sinergitas TNI Polri

Brimob-Polda-Riau-Gelar-Kurve-Sebagai-Wujud-Sinergitas-TNI-Polri.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -  Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan pembersihan atau kurve bersama di seputaran Mako Denbekang I/4.A PBR Pekanbaru, Jumat, 17 Mei 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka rangka meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang kuat personel.

Pada kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud implementasi dari sinergitas TNI-Polri yang semakin solid guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas di wilayah Provinsi Riau.

Kombes Pol Dwi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan kurve bersama tersebut dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis sehingga terwujud suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pekanbaru tetap aman dan kondusif.


“Mudah-mudahan dengan semangat kegotongroyongan dalam kegiatan ini juga bisa dijadikan rutinitas oleh masyarakat untuk memelihara kebersihan di lingkungan masing-masing,” kata Kombes Pol Dwi.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di markas komando Denbekang yang dilanjutkan dengan pembersihan sampah dan pemotongan rumput-rumput liar hingga pembersihan pingitan sungai.

Kurve ini dilakukan guna menciptakan kebersamaan dan kekompakan serta sekaligus sebagai sarana untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri.