Catat, 2 Hari Lagi Pemko Pekanbaru Umumkan Jadwal Seleksi PPPK

tes-cpns5.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Para peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Kota Pekanbaru harus menunggu jadwal pengumuman hasil seleksi kompetensi. 

 

Pengumuman kelulusan awalnya dijadwalkan pada 6 Desember hingga 15 Desember 2023. Namun dilakukan penyesuaian menjadi 6 Desember hingga 22 Desember 2023.

 

Diundurnya jadwal pengumuman ini setelah ada penyesuaian jadwal tahapan seleksi Badan Kepegawaian Negara (BKN).

 

"Jadi sesuai surat yang kami terima, paling lambat pengumuman pada 22 Desember 2023 mendatang," jelas Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi, Rabu 20 Desember 2023.

 


Total jumlah peserta seleksi PPPK yang mengikuti seleksi kompetensi sebanyak 913 orang. Sedangkan total jumlah peserta yang terdaftar untuk mengikuti ujian seleksi kompetensi PPPK ini sebanyak 949 orang.

 

Hasil seleksi yang belum diumumkan yakni untuk format tenaga teknis dan tenaga guru. Sedangkan hasil seleksi PPPK untuk formasi tenaga kesehatan sudah diumumkan.

 

"Untuk saat ini tinggal pengumuman formasi tenaga teknis dan tenaga guru," paparnya.

 

Irwan mengatakan bahwa 27 dari 29 peserta seleksi PPPK formasi tenaga kesehatan sudah dinyatakan lulus. Para peserta bisa mengakses informasi di laman https://bkpsdm.pekanbaru.go.id/portal/hasil-seleksi-kompetensi-pppk-jafung-nakes-formasi-2023