Pindah ke SKA Mall, Electronic City Store Diskon Up to 50 Persen Berbagai Produk

Electronic-City-Store.jpg
(Riau Online/Winda Turnip)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Electronic City Store memberikan diskon up to 50 persen untuk berbagai produk dalam rangka re-opening menempati lokasi baru di Lantai II, Mall SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu, 16 Desember 2023. 

Store Manager Electronic City, Syahriyal mengatakan, Electronic City Store telah pindah dari Living World Pekanbaru ke SKA Mall Pekanbaru. Pemindahan lokasi Electronic City Store diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk memberikan layanan yang lebih maksimal kepala pelanggan. 

 

"Mulai hari ini Electronic City Store pindah dari Living World ke Mall SKA. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi store kita dalam melayani pelanggan, baik di Kota Pekanbaru maupun wilayah sekitarnya," ujarnya.

 


Syahriyal melanjutkan, diskon up to 50 persen merupakan perayaan re-opening Electronic City Store ini. Pihaknya juga memberikan diskon bank up to Rp1 juta dengan minimal belanja Rp3 juta dan diskon pembayaran cash/debit sebesar 5 persen dari total belanja tanpa minimal belanja. 

 

"Electronic City Store sudah bekerja sama dengan berbagai produk dan berbagai merk dari berbagai negara. Baik TV, kulkas dispenser hingga alat-alat elektronik lain yang dibutuhkan untuk mengisi rumah. Kita menawarkan berbagai diskon juga sebagai perayaan re-opening Electronic City Store dan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru," jelasnya.

 

Untuk meningkatkan pelayanan, Syahriyal menjelaskan Electronic City Store juga memiliki aplikasi Eci.id yang dapat diunduh di playstore dan iStore. 

 

"Kita juga memberikan kemudahan pembayaran. Electronic City Store menawarkan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk penggunaan kartu kredit, serta berbagai opsi pembiayaan tanpa kartu kredit melalui mitra financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus, cash, debid dan sebagainya," pungkasnya.