Tim Voli Putri Riau Menang Telak atas Jambi

Voli-Putri-riau-vs-jambi.jpg
(NOVRIKA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertarungan Tim Voli Putri antara Provinsi Riau versus Provinsi Jambi diselenggarakan langsung di Indoor Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu 8 November 2023.

Duel antara kedua tim dimulai pukul 10.00 WIB - 11.15 WIB. Tim Provinsi Riau ditandai dengan Jersey berwarna biru sementara tim Jambi mengenakan Jersey berwarna cokelat.

Kemenangan telak berhasil diraih Tim Voli Indoor Putri dari Provinsi Riau atas Jambi. Dalam waktu yang singkat, pemain tuan rumah berhasil meraih skor 3:0 pada pertandingan Porwil XI Sumatera di Riau.

Set pertama dimenangkan oleh tim Riau, dalam waktu kurang lebih 18 menit Riau berhasil kalahkan tim Jambi dengan perbedaan skor 25-14, sehingga poin sementara 1:0.



Kemudian, set kedua terjadi kejar mengejar skor yang tidak terelakkan namun, kemenangan masih tetap berada di tim Riau dengan perbedaan skor sangat tipis yakni, 25-23 mengubah poin 2:0.

Selanjutnya set ketiga yang juga merupakan penutup dalam pertarungan. Tim Riau masih tetap unggul dan berhasil kalahkan Jambi, dengan perbedaan skor yang sangat jauh yakni, 25-10.

Sebelumnya pada Selasa 6 November lalu, tim Jambi berhasil kalahkan tim Sumatera Barat (Sumbar) namun, Sayangnya hari ini Jambi harus menerima kekalahan atas Provinsi Riau.

Artikel ini ditulis Novrika, peserta program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di RIAU ONLINE