Sasar Seluruh Segmen, TPD Ganjar-Mahfud Siap Menangkan Capres Nomor 3 di Riau

TPD-Ganjar-Mahfud-Riau2.jpg
(Riau Online/Winda Turnip)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo - Mahfud MD siap memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 03 di Pilpres 2024 mendatang. 

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Provinsi Riau, Suwandi mengatakan, timnya telah mengatur strategi untuk melakukan kampanye diseluruh segmen masyarakat. Baik generasi z yang merupakan pemilih pemula, ibu-ibu rumah tangga, orang tua dan lain sebagainya. 

 

"Tentunya kita tidak bisa mengungkapkan semua strategi kita kepada massa. Tetapi kita sudah mengatur strategi agar kampanye kita dapat menjangkau semua segmen," ujarnya dalam konferensi pers, Sabtu, 9 Desember 2023.


 

Menurutnya, kondisi politik di Provinsi Riau telah mengalami perubahan. Dimana Provinsi Riau bukan basis dari Capres dan Cawapres tertentu. 

 

"Sekarang sudah ada tiga paslon di Provinsi Riau. Tidak ada basis dari salah satu calon. Intinya, kita di Riau wajib menang, dan fokus kami adalah untuk memastikan memenangkan Ganjar-Mahfud di Riau," pungkasnya.