Maling HP Dihajar Massa di Jalan Kereta Api, Sempat Tikam Warga

Pelaku-pencurian-Hp.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aksi pencurian handphone terekam kamera CCTV di sebuah kedai bakso, Jalan Selais, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Saat hendak diamankan warga, pelaku menikam paha seorang warga hingga menderita luka.

Kejadian pencurian terjadi pada Minggu, 12 November 2023, pukul 09.00 WIB. Awalnya pelaku mendatangi kedai bakso kemudian masuk ke dalam dan terekam mengambil handphone milik pekerja.

“Kejadiannya itu hari Minggu pagi jam 9.10 WIB. Jadi karyawan kita bilang dia kehilangan handphone kita cek CCTV ternyata ada orang yang masuk,” ungkap pemilik usaha bakso, Rio, Senin, 13 November 2023.

Rio mengatakan, ada pekerjanya yang mengenali pelaku kemudian menuju tempat pelaku di Jalan Kereta Api.



“Kita cari pelaku ini ketemu di Jalan Kereta Api. Adik saya meminta pelaku mengembalikan handphone itu. Di sana maling itu sempat dipukul-pukul sama warga,” jelasnya.

Maling sempat kabur usai menikam seorang warga ketika hendak diamankan.

“Kita jumpai pihak keluarganya kita selesaikan secara damai. Handphone akhirnya dikembalikan oleh pelaku, saat mencoba diamankan pelaku ini menikam warga di bagian paha,” tuturnya.

Setelah diselesaikan secara kekeluargaan, korban tidak membuat laporan polisi. Pihak keluarga pelaku telah meminta maaf.