Pesan Kapolda untuk Polisi di Riau, Luangkan Waktu Kumpul bersama Keluarga

Kapolda-pimpin-sertijab.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberikan pesan penting kepada seluruh jajaran saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dirlantas dan Kabidkum Polda Riau, Selasa, 31 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Irjen Iqbal menyampaikan kepada jajaran untuk dapat meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga, anak, istri meski disibukkan dengan tugas negara.

"Hidup harus seimbang, atur waktu untuk keluarga, istri, anak-anak, orang tua, pola hidup harus dijaga, sempatkan olahraga, refreshing,"

"Istirahat, seimbang dalam mengatur rezeki, berikan rezeki untuk institusi, untuk anggota, untuk keluarga dan untuk masyarakat," pesan Irjen Iqbal, Rabu, 1 November 2023.

Ia pun mengimbau jajarannya untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa dan negara.



"Hidup harus bergerak, harus kreatif, harus berikan manfaat yang positif sebanyak-banyaknya kepada alam, sesama, institusi, masyarakat, bangsa dan negara," harapnya.

Irjen Iqbal juga menekankan kepada Pejabat Utama (PJU) yang baru dilantik dan jajaran untuk tidak menyakiti hati masyarakat.

"Saya ingatkan jangan lagi menyakiti hati masyarakat baik langsung maupun tidak langsung, baik dengan fisik maupun tampilan atau dengan flexing di media sosial," harapnya.

Selain itu, jenderal bintang dua ini juga mengucapkan selamat kepada Dirlantas baru, Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Riau.

"Selamat atas promosi jabatan yang diberikan oleh pimpinan, saya kira dilihat dari prosesnya yakinlah bahwa jangkauan Tuhan itu lebih luas dari peradaban manusia, segera lakukan tugas dengan baik kepada saudara yang baru," tutupnya.