Gerindra Riau Wajib Menangkan Prabowo-Gibran, Kader yang Ragu Bakal di PAW

Prabowo-dan-Gibran2.jpg
((Instagram/prabowo))

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka secara resmi telah mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) RI 2024-2029. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau, Syafruddin Iput, mengatakan seluruh kader di Riau wajib memenangkan dan mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra tersebut. 

"Sudah seratus persen dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kita kader di Provinsi Riau wajib memperjuangkan pemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujarnya, Selasa, 24 Oktober 2023.

Ia menjelaskan, bagi kader yang ragu-ragu mendukung Prabowo - Gibran, pihaknya mengancam akan lakukan penggantian antar waktu (PAW).


"Bagi kawan-kawan yang ragu-ragu, saya tinggalkan. Apalagi anggota DPRD-nya, langsung kita usulkan PAW. Tidak ada waktu tanpa Prabowo Gibran," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bappilu DPD Golkar Riau Ikhsan mengatakan, kader-kader pengusung Prabowo - Gibran sudah bulat mendukung dan memenangkan pasangan tersebut sebagai capres dan cawapres RI.

"Kita seluruh kader wajib mendukung keputusan Rapimnas. Tidak ada penolakan apalagi sudah disampaikan, 34 provinsi sepakat mendukung Gibran sebagai cawapres," pungkasnya.