Gedung KPU Riau Dipadati Relawan Anies-Muhaimin, Kawal Pendaftaran Capres 2024

Relawan-anies-muhamin.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, resmi mendaftar sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) RI 2024, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada pukul 08.00 WIB, Kamis 19 Oktober 2023. 

Pada saat pendaftaran, kader dan simpatisan serta relawan pasangan Capres ini memadati Gedung KPU di Riau, di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru. 

Ketua DPW PKS Provinsi Riau Ahmad Tarmizi mengatakan, kader dan simpatisan serta relawan tersebut bertujuan mengawal dan memeriahkan prosesi pendaftaran kedua pasangan calon (Paslon) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu. 

"Tadi memang kita mengerahkan kader-kader dan simpatisan kita untuk mengawal dan memeriahkan pendaftaran capres dan cawapres AMIN (Anies - Muhaimin)," ujarnya.



Menurutnya, hal itu dilakukan agar menunjukkan besarnya antusiasme kader dan masyarakat di Provinsi Riau untuk mendukung pasangan Amin tersebut. Setelah resmi mendaftar, kader-kader PKS kemudian akan bersinergi bersama untuk memenangkan pasangan tersebut di Riau.

"Kepada kader, anggota dan simpatisan agar tetap solid dan semangat memenangkan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin di Provinsi Riau," jelasnya.