Ruang Kepala BPKAD Kota Pekanbaru di Perkantoran Tenayan Raya Terbakar

Kebakaran32.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru terbakar, Rabu 16 Agustus 2023, malam. Api melahap ruangan Kepala BKPAD yang berada di lantai 2 perkantoran tenayan raya.

Untungnya kebakaran tidak berlangsung lama karena petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru langsung memadamkan api.

Pemadaman api sempat terkendala karena bagian yang terbakar berada dalam ruangan di lantai 2 di Gedung B3, Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.



"Bagian yang terbakar itu ruang kepala BPKAD Kota Pekanbaru, sekitar pukul 20.00," ujar Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Rabu malam.

Dirinya mengaku sudah mendapat informasi terkini dari tim Damkar Kota Pekanbaru. Proses pemadaman sudah tuntas dilakukan sehingga berlanjut ke upaya pendinginan.

"Saya juga akan cek ke kantor (Tenayan)," katanya.

Kebakaran terjadi saat tidak ada aktivitas di kantor tersebut. Belum dipastikan penyebab munculnya api dari bagian dalam kantor yang berada di jalan Badak tersebut.