Golkar Dukung Prabowo Subianto, Satkar Ulama Usulkan Airlangga Hartarto jadi Cawapres

Prabowo-dan-Airlangga.jpg
(tim media prabowo)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -  Ketua Umum Satkar Ulama, Idris Laena, mengapresiasi keputusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang telah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Idris Laena menilai kebijakan yang diambil Airlangga Hartarto sejalan dengan Keputusan Rapimnas, Munas, maupun Rakernas Partai Golkar, yang memberikan kewenangan kepada Airlangga dalam mengambil kebijakan terkait Pilpres.

“Pilihan untuk mendukung Prabowo Subianto sesuai dengan harapan dari DPD Partai Golkar Provinsi, Kabupaten/Kota maupun organisasi pendiri dan yang didirikan oleh Partai Golkar,” terangnya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Ia menerangkan, dukungan itu cocok mengingat Prabowo Subianto pernah menjadi kader Partai Golkar, memiliki Ideologi, maupun prinsip karya-kekaryaan, yang sama dengan doktrin pada Partai Golkar.


“Bagi kader Partai Golkar sebagai partai terbesar kedua, akan lebih mudah untuk mengkampanyekan dan InsyaAllah akan memenangkan Pilpres 2024,” terang dia. 

“Kami usulkan agar Airlangga Hartarto yang dipilih mendampingi Prabowo Subianto sebagai Cawapres,” tandas Idris Laena.