HUT ke-77 Bhayangkara, Polda Riau Gelar Khitanan Massal

Khitanan-Massal-Polda-Riau.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau menggelar khitanan massal dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara. Kegiatan bhakti kesehatan ini digelar di Rumah Kebangsaan Provinsi Riau, Rabu, 21 Juni 2023.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi ibu Bhayangkari, Ny Anindya Iqbal, meninjau langsung kegiatan khitanan massal sembari memberikan semangat dan bingkisan buat anak-anak yang khitan. 

Leni, salah seorang orang tua yang anaknya ikut khitan berterima kasih kepada Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal. 

"Terima kasih Pak Kapolda Riau dan jajaran yang sudah mengadakan kegiatan khitanan massal secara gratis ini, kami sangat terbantu. Sekali lagi terimakasih Polda Riau dan jajaran," ujar Leni kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 21 Juni 2023.


Hal sama juga disampaikan oleh orangtua dari Rizal, Yon. Yon berterimakasih kepada Polda Riau yang mengagendakan kegiatan ini. 

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Polda Riau atas kegiatan ini, semoga dibalas Allah kebaikannya Pak Kapolda dan Jajaran," tutup Yon. 

Dalam kegiatan ini, Polda Riau menargetkan 170 orang anak. Hingga pukul 11.00 WIB, sudah 80 orang lebih anak yang dikhitan.

"Alhamdulillah, ini bentuk polisi ada di tengah-tengah masyarakat dan semoga kami akan terus menjadi pengayoman, pelindung dan menjadi pelayanan masyarakat," tegas Irjen Iqbal. 

Pada kegiatan ini, Polda Riau juga bekerjasama dengan beberapa pihak rumah sakit TNI AD, AL dan AU serta RS Safira dan RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.