Angkat Tema Funta5tic, Living World Pekanbaru Rayakan Hari Jadi ke-5

Mal-Living-world2.jpg
(Dok Mal Living World)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memasuki usia ke-5 tahun, ribuan pengunjung turut memeriahkan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Mall Living World Pekanbaru di Jalan Soekarno Hatta, Minggu 28 Mei 2023. 

Kegiatan yang digelar di Main Atrium Living World Pekanbaru lantai GF berlangsung meriah dengan beragam suguhan pertunjukan. 

 

General Manager (GM) Living World Pekanbaru, Sonny Wenas memgatakan di momen The 5th Anniversary Living World Pekanbaru ini, pihaknya mengangkat Tema FUNTA5TIC.

 

"Tema FUNTA5TIC ini jika kita artikan, sesuatu yang sangat luar biasa dan atraktif," ujarnya usai kegiatan berlangsung. 

 

Diungkapkan Sony, sebelumnya rangkaian kegiatan ssudah digelar sejak 13-Mei 2023 diantaranya art performance seperti ballet, music dan dance. 

 



"Sedangkan untuk Anniversary Celebration sebagai puncak kegiatan berlangsung di hari Minggu 28 Mei 2023 ini," tuturnya.

 

Sonny menyebut, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membuka kesempatan bagi pemegang Live Card Living World Pekanbaru untuk menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik.

 

 

 

Sementara itu,  di usia Living World Pekanbaru ke-5, ia berharap bisa terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan masyarakat. 

 

"Kami menyadari bahwa perjalanan ke-5 tahun ini kami harus terus bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan menjadi Living World Pekanbaru sebagai The First Mall Destination di Riau. Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama semua pihak," pungkasnya.