Usung Tema Begelige, HUT ke-8 RIAUONLINE Sambangi SMAN 1 dan 7 Pekanbaru

ROL-Goes-to-School2.jpg
(RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 dan SMAN 7 Pekanbaru menjadi sekolah yang pertama disambangi RIAUONLINE.CO.ID dalam rangkaian Goes to School bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-8 RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 19 Mei 2023.

HUT Ke-8 tahun ini mengusung tema "Begelige-Celebrating the 8th Anniversary of RIAUONLINE". Goes to School bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik).

"Sesuai dengan tema kita usung, Begelige berarti cerdas, pintar, rangkaian HUT Ke-8 RIAUONLINE.CO.ID diisi dengan acara-acara mencerdaskan anak-anak kita di Riau," ungkap Pemimpin Redaksi RIAUONLINE.CO.ID, Fakhrur Rodzi.

Selain Goes to School, ada Goes to Campus, lomba karya tulis SMA, lomba konten video, mewarnai untuk anak-anak TK, serta di malam puncak akan dimeriahkan dengan penganugerahan bagi Pemda, kepala daerah, perusahaan BUMN, swasta, serta sekolah dan perguruan tinggi yang berinteraksi secara digital di media sosial.

Untuk Goes to School, berbagai SMA/sederajat serta perguruan tinggi di Pekanbaru untuk Goes to Campus dipastikan disambangi RIAUONLINE.CO.ID. Di antaranya SMAN 1, SMAN 7, SMAN 4, MAN 2, Universitas Riau, Universitas Islam Riau, UIN Susa, serta Universitas Muhammadiyah Riau.


Sebelumnya, RIAUONLINE.CO.ID diterima Gubernur Riau, Syamsuar, Kamis, 4 Mei 2023, di kediaman dinas. Gubernur Syamsuar bersuka cita dan bahagia saat mendengar cerita RIAUONLINE.CO.ID akan merayakan HUT Ke-8.

Gubernur Syamsuar memberikan dukungan penuh dan akan hadir saat malam puncak Perayaan HUT Ke-8 RIAUONLINE.CO.ID berupa penganugerahan penghargaan beberapa kategori.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau memberi dukungan penuh terhadap kegiatan atau acara yang ditaja RIAUONLINE.CO.ID. Menurut saya ini tema yang bagus karena mengajak peserta didik dan mahasiswa melek dengan media," katanya saat menerima kunjungan di kediaman Gubernur Riau.