Ngeri, Kepala Andi Putus Diterkam Harimau saat Panen Getah dan Sawit

Diterkam-harimau5.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang warga Siak mengalami nasib tragis usai diterkam Harimau Sumatera saat melakukan panen getah dan sawit bersama ibunya di Jalan Lintas Siak Tumang, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Kamis, 20 April 2023.

 

Korban diketahui bernama Andi Sukerman (30) dalam kondisi bada terpisah dengan kepala dalam kebut getah dan sawit di Kabupaten Siak. 

 

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja mengatakan saat itu korban bersama ibunya Lindawati berangkat dari rumah menuju kebun untuk panen getah dan sawit. 

 

"Hari Kamis sekitar pukul 10.00 WIB, korban bersama Ibunya Lindawati pergi ke kebun menggunakan sepeda motor hendak memanen getah dan sawit," ujar AKBP Ronald kepada RIAUONLNE.CO.ID, Kamis malam. 

 

Sekitar pukul 14.00 WIB, AKBP Ronald mengatakan korban dan Ibunya masih di dalam kebun. Namun posisi korban dengan Ibunya berjauhan tapi masih bisa mendengar suara. 

 

"Saat hendak pulang, Ibunya memanggil korban dan mengajak pulang. Korban sempat menjawab panggilan Ibunya."

 

"Selanjutnya sang Ibu menunggu di luar kebun, namun anak yang ditunggu tak kunjung keluar membuat dirinya khawatir," lanjut Ronald. 


 

Merasa khawatir, Lindawati kemudian masuk lagi melakukan pencarian terhadap anaknya. Tiba-tiba ia melihat ada percikan darah dan sepatu yang diketahui itu adalah milik Anaknya. 

 

"Merasa syok, si Ibu akhirnya berlari keluar kebun dan memanggil petugas kepolisian untuk turun melihat kondisi anaknya."

 

"Selanjutnya tim gabungan melakukan pencarian dan ditemukan jasad korban atas nama Andi dengan kondisi badan terpisah dengan kepala," beber Kapolres. 

 

 

 

 

 

 

Sekitar pukul 18.00 WIB, korban akhirnya dievakuasi warga dan tim gabungan dan dibawa ke RSUD Pinggir untuk dimandikan. 

 

"Ditubuh korban ditemukan bekas kuku atau cakaran yang diduga diserang binatang buas. Selain itu telinga korban sebelah kiri juga hilang diduga dimakan Harimau," pungkasnya.