Rektor Sri Indarti Jalin Sinergi demi Wujudkan Misi UNRI Bertaraf Internasional

Unri9.jpg
(Unri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Rektor Universitas Riau (UNRI), Prof. Dr. Sri Indarti, S.E., M.Si, melakukan silaturahmi ke setiap fakultas sebagai wujud memperkuat hubungan dengan seluruh civitas akademika usai dilantik.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menjadi fakultas pertama yang dikunjungi oleh rektor UNRI. Kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika dan seluruh pegawai FISIP di Gedung Sutan Balia, Selasa 14 Februari 2023.

Kegiatan silaturahmi berlangsung meriah dan berjalan lancar dimulai dari pukul 12.00-14.00 WIB. Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menjalin silaturahmi serta wadah untuk menampung aspirasi dari civitas akademika di lingkungan FISIP UNRI.

Orientasi dari kegiatan ini untuk membangun sinergi mencapai UNRI berakreditasi unggul.

“Kegiatan ini sebagai agenda silaturahmi saya ke setiap fakultas untuk nantinya kita dapat bersinergi bersama-sama mewujudkan visi misi saya sebagai rektor, yakni mewujudkan Universitas Riau menjadi Universitas bertaraf Internasional dan Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH) yang nantinya dapat meningkatkan akreditasi universitas kita dari A menjadi Unggul," ungkapnya.


Selain itu Dekan FISIP, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos, M.Si sebagai pucuk pimpinan di FISIP mengatakan bahwa berharap kegiatan silaturahmi ini membawa dampak positif bagi FISIP di segala lini.


“Kami sangat senang dan menyambut baik kedatangan Rektor ke FISIP, saya berharap silaturahmi ini dapat membawa dampak positif dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SFM), sarana dan prasarana pembelajaran di lingkungan FISIP," katanya.

Dekan FISIP terpilih 2023-2028 meyakini kedepannya akan membuat program program yang mendukung jalannya visi dan misi dari Rektor Perempuan pertama di UNRI.

 

Hal ini juga diamini oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau, Dr. Rumyeni S.Sos M.Si ketika dijumpai dalam kegiatan tersebut.