Aksi Begal Bikin Resah, Netizen Pekanbaru Ramai Minta Tolong Manang Soebeti

Pelaku-begal3.jpg
(suara.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aksi begal di Jalan Terubuk Ujung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa, 20 Agustus 2024 malam membuat resah warga.

Bagaimana tidak, seorang pengendara motor menjadi korban aksi begal dan punggung ditusuk menggunakan pisau dari belakang lalu motor dibawa kabur.

Aksi tersebut sempat direkam oleh warga yang tak sengaja mengetahui kejadian ini namun tak berani menolong.

Atas insiden ini, banyak dari warganet yang meminta bantuan ke Dir Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti untuk menangkap para pelaku.

Bahkan ada yang mengira, kalau pelaku begal tengah mengkonsumsi narkoba sehingga sakau. Berikut komentar Netizen minta tolong kepada Kombes Manang, Kamis, 22 Agustus 2024.

"Tolong ditangkap Komandan @manangsoebeti_official," ujar Djyoun***

"Tolong sampai dapat pelakunya pak @manangsoebeti_official," sahut Alif***



"Pak @manangsoebeti_official, pasti pelaku sudah sakau ini pak," kata ris***

"Pak tolong ditangkap pelakunya ini pak @manangsoebeti_official," timpa derm***

"Om @manangsoebeti_official," tutup rh***

Sebelumnya, kakak korban, Dewi Puspita Sari membuat laporan ke Polresta Pekanbaru terkait begal yang dialami adiknya.

Laporan tersebut tertuang dalam surat Nomor: STPL/B/734/VIII/2024/SPKT/POLRESTA PEKANBARU/POLDA RIAU tertanggal 21 Agustus 2024.

"Adik saya ditusuk orang tidak dikenal dan motornya dibawa kabur di Jalan Terubuk, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai," bunyi laporan tersebut.

"Kemudian saya datang ke lokasi dan posisinya pas di depan pagar rumah. Kondisi korban punggungnya berdarah dan saya bawa ke RS Annisa," tambah Dewi.

Barang yang dicuri oleh pelaku begal tersebut satu unit motor Aerox warna hitam tahun 2024 dengan nomor polisi BM 5020 ZBB.