Tandang ke Markas PSMS Medan, Mampukah PSPS Pekanbaru Curi Poin?

Tandang-ke-Markas-PSMS-Medan-Mampukah-PSPS-Pekanbaru-Curi-Poin.jpg
(Instagram/PSMS Medan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Liga 2 Indonesia kembali berlanjut mempertemukan tim tuan rumah PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru di Stadion Baharuddin Siregar, Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 15.30 WIB.

PSMS Medan yang bertindak sebagai tuan rumah, tentunya akan bermain maksimal agar dapat meraih 3 poin untuk menjaga asa lolos ke putaran berikutnya.

Begitupun PSPS Pekanbaru, mereka tengah tampil percaya diri setelah pada laga sebelumnya mampu mencuri poin di markas Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-1.

Kali ini, anak asuh Aji Santoso kembali menargetkan dapat mencuri poin di markas PSMS Medan dan memanfaatkan agresivitas kapten tim, Omid Popalzay yang tengah On-fire.

Saat ini kedua tim hanya berselisih dua poin saja, PSPS Pekanbaru ada di urutan kedua dengan raihan 11 poin. Sedangkan PSMS Medan ada diurutan lima dengan raihan 9 poin.


Mari kita tunggu bagaimana kedua tim menampilkan permainan terbaiknya dan siapa yang mampu meraih poin pada pertandingan nanti, apakah tim tuan rumah PSMS Medan atau tim tamu PSPS Pekanbaru. Mari kita nantikan.

Berikut perkiraan line up kedua pemain.

PSMS Medan; Fakhurrazi (GK), Gustur Cahyo Putro, Irwanto Bajo, Muhammad Hamzaly, Sebastiajan Antic, Fabio Gama Dos Santos, Izmy Yaman Hatuwe, Ikhsan Chan, Sandi Sute, Jacinto Junior Conceicao Cabral, Rachmad Hidayat (kapten)

Pelatih PSMS Medan: Nil Maizar

PSPS Pekanbaru; Rudi Nurdin (GK), Douglas Cruz, Ilham Fathoni, Fardan Harahap, Aulia Ramadhan, John Edi Mena Perez, Omid Popalzay (C), Asir Asiz, Faris Adit, Birrul Walidain, dan Fava Sheval

Pelatih: Aji Santoso