Beli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Wajib Punya Garuda ID, Begini Cara Bikinnya

Timnas-Indonesia10.jpg
(Instagram Timnas Indonesia)

RIAU ONLINE - PSSI meluncurkan terobosan baru untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan suporter menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia. Namanya Garuda ID.

Garuda ID merupakan identitas unik berupa kode yang dapat dimiliki satu orang suporter. Garuda ID bahkan menjadi syarat wajib suporter saat membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia secara resmi.

“Dalam waktu dekat kita akan ada yang namanya Garuda ID, dalam membangun sistem ini kami bekerjasama dengan pihak luar yang lebih profesional. Nantinya setiap yang akan membeli tiket harus punya Garuda ID. Tujuannya untuk mendata siapa saja yang masuk stadion dan tidak ada lagi calo-calo di luar stadion. Semua demi keamanan dan kenyamanan bersama.” kata Exco PSSI, Arya Sinulingga, dikutip RIAU ONLINE, Jumat, 4 Oktober 2024.

Tak hanya diwajibkan saat membeli tiket pertandingan, Garuda ID menawarkan berbagai keuntungan bagi suporter Timnas Indonesia. Mulai dari diskon khusus untuk pembelian merchandise original Timnas Indonesia, serta produk dari sponsor resmi. Setiap transaksi akan memberikan loyal points yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan tambahan.


Garuda ID memberikan akses ke berbagai fasilitas eksklusif untuk suporter Timnas Indonesia, seperti potongan harga tiket MRT dan layanan shuttle gratis ketika hari pertandingan.

Suporter dapat melakukan pendaftaran Garuda ID dengan mudah tanpa dipungut biaya. Suporter hanya perlu melengkapi data identitas melalui registrasi online.

Dengan hadirnya Garuda ID, suporter diharapkan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan terorganisir, sekaligus memberikan pengalaman seru saat mendukung langsung Garuda bertanding.