Usai Mendaftar ke KPU, Uun-Ade Sambangi Rumah Hj Azlaini Agus Minta Restu

Muflihun-Ade-Hartarti.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Muflihun - Ade Hartati mengunjungi kediaman Bunda Hj Azlaini Agus, SH. MH, Kamis, 29 Agustus 2024.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan memohon doa restu dari Bunda Hj. Azlaini Agus, SH.MH selaku salah seorang tokoh masyarakat Riau.

"Kunjungan ini merupakan silaturahmi dan untuk meminta dukungan moril serta do'a restu untuk bertarung di Pilwako Pekanbaru November 2024 mendatang," ujar Muflihun.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Riau, Hj Azlaini Agus mengatakan pihaknya menyambut hangat Paslon Pilwako yang hendak bersilaturahmi ke rumahnya. 


Azlaini juga berharap, Paslon yang ikut dalam Pilwako Pekanbaru 2024 dapat bertarung dengan jujur dan adil dalam visi-misi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kita menyambut kedatangan Paslon Muflihun - Ade Hartati. Semoga dapat bertarung dengan jujur dan adil dengan semangat untuk kebaikan Kota Pekanbaru, di Pilwako Pekanbaru 2024-2029," pungkasnya.