10 Ribu Penonton Jadi Saksi Kemenangan PSPS Pekanbaru vs Dejan FC

PSPS-Pekanbaru-vs-Dejan-FC-Rabu.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, dibanjiri suporter PSPS Pekanbaru saat bertanding melawan Dejan FC pada lanjutan Liga 2 Indonesia, Rabu, 2 Oktober 2024.

Sekitar 10 ribu penonton menjadi saksi kemenangan tim asuhan Asuh Aji Santoso tersebut. Meski diguyur Hujan, suporter PSPS Pekanbaru semangat memberi dukungan kepada Maman Abdurahman CS.

"Penonton kita lebih banyak hadir dari pada pertandingan pertama dan kedua, jangan kecewakan mereka. Main semangat dan main yang bagus," ujar Aji Santoso.

Tidak hanya dukungan dari seluruh suporter, penampilan Omid Popalzay pada pertandingan melawan Dejan FC juga menuai pujian Aji Santoso.

Bahkan Omid Popalzay dinobatkan sebagai man of the match setelah menyumbang satu gol dan tampil impresif sepenuh pertandingan.


"Omid sudah menunjukkan konsisten yang bagus. Ini akan bagus untuk tim dan dirinya sendiri. Semoga pada pertandingan selanjutnya dia lebih baik lagi dan tampil Konsisten hingga akhir musim," tutup Aji Santoso.

PSPS Pekanbaru kembali meraih hasil positif saat menjamu Dejan FC pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Rabu, 2 Oktober 2024.

PSPS Pekanbaru menang 2-0 atas Dejan FC. Gol PSPS Pekanbaru dicetak Omid Popalzay pada menit ke-9 dan Ilham Fathoni pada menit ke-67.

Bagi, Omid ini adalah gol keempat di sepanjang pertandingan Liga 2 Indonesia. Sebelumnya Omid Popalzay mampu mencetak 3 gol ke gawang Persikota Tangerang pekan lalu.