Tiga Wakil Indonesia di Macau Open 2024 Akan Melaju ke Semifinal

Dejan-FerdinansyahGloria-Emanuelle-Widjaja.jpg
(Instagram/D Ferdinansyah)

RIAU ONLINE - Tiga wakil indonesia dalam gelaran BWF Super 300 Macau Open 2024 akan melaju ke babak semifinal. Ketiganya akan berlaga pada Sabtu, 28 September 2024.

Dikutip dari ANTARA, Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pasangan Malaysia Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin pada partai empat besar.

Sebelumnya, Dejan/Gloria berhasil membekuk pasangan asal Thailand Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaiprapat dalam dua permainan. Skor yang berhasil dikumpulkan keduanya adalan 21-18, 21-10.

Selanjutkan, pebulutangkis tunggal putra Alwi Farhan akan menantang pebulutangkis Hong Kong Ng Ka Long Angus (Hong Kong).



Alwi memastikan tempatnya di babak empat besar hari ini setelah menang atas wakil Jepang Koo Takahashi di partai delapan besar.

Juara dunia junior 2022 itu merengkuh kemenangan atas Takahashi melalui rubber game 14-21, 21-10, 21-18.

Terakhir, pemain ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani yang akan menghadapi pasangan Malaysia Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn/Tan Wee Kong.

Sebelumnya, Sabar/Reza yang turun sebagai unggulan kedua dalam turnamen ini, melangkah ke babak semifinal setelah menaklukkan pasangan Taiwan Ming Che Lu/Tang Kai Wei 21-11, 21-18 di babak perempat final.