PSPS Pekanbaru Tandang Lawan PSKC Cimahi, Aji Santoso: Siap Curi Poin

Pelatih-PSPS-Pekanbaru-Aji-Santoso.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso mengaku siap menghadapi pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia melawan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 September 2024 pukul 15.00 WIB.

Selain itu pada pertandingan nanti, Aji Santoso berharap anak asuhnya dapat mencuri poin atau meraih poin maksimal meski mustahil.

"Pertandingan besok bagi kami cukup penting, mudah-mudahan dapat poin minimal satu, syukur-syukur dapat tiga," ujar Aji Santoso saat konferensi pers, Jumat, 20 September 2024.

Lebih lanjut, Aji Santoso mengaku tidak akan fokus terhadap permainan tim lawan dan lebih memilih fokus ke tim Sendiri.



"Kita memiliki fokus pada permainan tim sendiri dan tidak fokus pada tim lawan. Kita fit 100 persen dan siap mencuri poin," terang pelatih 54 tahun tersebut.

Saat ini PSPS Pekanbaru berada di Posisi 2 Klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan dengan satu kali menang dan satu kali imbang.

Posisi puncak klasemen saat ini ditempati oleh Persikota Tangerang dengan raihan 4 poin namun sudah 3 kali memainkan pertandingan.

"Kita harus fokus tampil 100 persen, kita tahu PSKC Cimahi juga tim bagus dan berharap dapat meraih poin penuh," pungkasnya.