Buka Turnamen Voli, Ini Pesan Bobi Kurniawan

Buka-Turnamen-Voli-Ini-Pesan-Bobi-Kurniawan.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan, S.Sos, MSi membuka secara langsung turnamen bola voli tingkat Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Bantan dan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Jumat 20 September 2024.

Turnamen bola voli jenjang Sekolah Dasar (SD) Kolaborasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Bengkalis dan K3S Bantan ini dalam rangka Hari Olahraga Nasional Tahun 2024 dan berlangsung di SDN 9 Kota Bengkalis.

Dalam sambutanya, Bobi Kurniawan berharap turnamen ini dijadikan sebagai ajang untuk melakukan pelatihan olahraga khususnya bola voli dimulai dari tingkat Sekolah Dasar sehingga akan berkembang ke tingkat selanjutnya.

"Saya merasa bangga dengan melihat antusias adik adik mengikuti turnamen bola voli dan berharap kegiatan ini tentunya juga menanamkan nilai sportivitas bersama dan tim di kalangan adek adek," kata Bobi Kurniawan.

Politisi Demokrat akrab disapa Bobi inipun menyampaikan pesan kepada pemain (peserta) dan penyelenggara turnamen agar menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.



"Dan dalam kompetensi janganlah dilakukan dengan cara menjatuhkan apalagi dengan cara cara yang tidak baik. Berkompetensi lah dengan sportif dan baik," imbau Bobi.

Selanjutnya, Bobi meminta kepada panitia penyelenggara hingga inspektur pertandingan untuk objektivitas dalam penilaian.

Di akhir sambutannya, Bobi menambahkan, memajukan olahraga itu harus dilakukan dengan kerja sama serta kolaborasi semua pihak.

"Dan saya melihat pertandingan ini terlaksana juga berkat kolaborasi semua pihak dan berharap kegiatan ini berjalan dengan aman tertib dan sukses," pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Korwilcam Bengkalis, Afandi,S.Pd. SD, ⁠Korwilcam Bantan, Zulfahmi. S.Pd.I, ⁠K3S Bengkalis dan Bantan, Selanjutnya, Kabid Olahraga, Samsudin dan Sekretaris Lurah Kota, ⁠Reni Karlina.