Meski Persiapan Pendek, Persikabo 1973 Optimis Curi Poin Saat Lawan PSPS

Meski-Persiapan-Pendek-Persikabo-1973-Optimis-Curi-Poin-Saat-Lawan-PSPS.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman mengaku siap mencuri poin di markas PSPS Pekanbaru saat anak asuhnya, Persikabo melakukan pertandingan away di Stadion Kaharudin Nasution, Sabtu, 7 September 2024.

Menurut pelatih 65 tahun yang akrab disapa Coach Djanur tersebut, timnya memiliki waktu singkat dalam mempersiapkan Pertandingan Perdana.

"Besok kita away ke kandang PSPS Pekanbaru, dengan waktu singkat apapun alasannya kami siap dan yakin mencuri poin," ujar Djajang Nurjaman, Jumat, 6 September 2024.

Lanjut mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut, lawannya nanti PSPS Pekanbaru memiliki waktu berlebih dalam mempersiapkan pertandingan Sabtu nanti, meski begitu dirinya tidak gentar.



"Musim ini, hampir seratus persen pemain kami pemain baru, pemain lama ada ya g sudah pindah. Kami yakin pertandingan nanti kami meraih hasil positif," tegasnya.

Terkait adanya 3 orang pemain asing, Coach Djanur mengaku belum bisa membawa ketiga pemain tersebut dengan alasan belum siap.

"Pemain asing baru satu yang bisa kita bawa untuk pertandingan nanti. Pemain harus percaya diri, penuh semangat, dan jangan kaget dengan kerasnya pertandingan Liga 2," pungkasnya.

Ditempat yang sama pemain Persikabo 1973, Abdurrahman mengatakan kalau besok adalah pertandingan perdana bagi kedua tim.

"Meski pertandingan perdana dan bertandang ke markas musuh, kami bertekad meraih hasil maksimal," tegasnya.